copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Rawan, Polisi Larang Kendaraan Tak Layak Lewati Cangar

Mojokerto-(satujurnal.com)
Pengendara mobil dan sepeda motor yang akan menuju Batu melalui jalur alternatif Cangar dihimbau agar ekstra waspada. Pasalnya, sepanjang jalur ini banyak medan tanjakan yang relatif tinggi. Tak sedikit kendaraan yang terperosok akibat tak mengetahui medan.

Kendaraan yang tak layak pun dilarang melintas di Jalur alternative tersebut.

"Kami terus memantau kondisi lalu lintas di kawasan kromong di dekat jembatan sungai Kromong sebelum tanjakan. Jika ada kendaraan yang tidak laik dan tidak mampu melewati medan tanjakan, kami minta kembali dan lewat jalur yang lebih aman," kata AKP Budi Setiyono, Kasatlantas Polres Mojokerto, Kamis (31/07/2014).

Termasuk ,lanjut Budi Setiyono, pengedara yang tidak menguasai medan jalur alternatif cangar, dihimbau tidak memaksa lewat.

"Pemantauan kendaraan di jalur altenatif cangar ini dilakukan sampai hari Minggu besok. Ini untuk antisipasi kecelakaan dan kemacatan saat arus balik lebaran," terang dia.

Sebelumnya, hari Rabu (30/07/2014), sebuah mobil dari Batu arah Pacet terperosok di kasawan Sendi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.(cunk)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: wisata

Terima Kasih Telah Membaca Rawan, Polisi Larang Kendaraan Tak Layak Lewati Cangar. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Rawan, Polisi Larang Kendaraan Tak Layak Lewati Cangar"

Back To Top