Relawan Prabowo Bagi-Bagi Gula Pasir - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Relawan Prabowo Bagi-Bagi Gula Pasir

Jombang-(satujurnal.com)
Sejumlah perempuan yang mengenakan kaos bergambar Capres Probowo membagi-bagikan kantong berisi lima kilogram gula pasir ke Warga Desa Ploso Geneng Kecamatan Jombang Kota. Uniknya, meski para perempuan pembagi gula itu disebut-sebut sebagai relawan capres Prabowo, namun tak ada pesan dan ajakan agar warga penerima gula menjatuhkan pilihan pada capres yang mereka dukung. 

Pun di kemasan gula pasir tak ada gambar atau pesan apa pun terkait Pilpres. 

Warga pun mengaku tak disuruh memilih satu satu capres pada Pilpres 9 Juli mendatang.  

Aksi para perempuan ini tak pelak mengundang reaksi Panwaslu setempat. Wasit pemilu ini akan segera melakukan investigasi. 

“Saya diberi sebungkus gula pasir oleh beberapa ibu-ibu yang mengenakan kaos bergambar capres Prabowo. Tidak ada pesan apa pun, termasuk ajakan untuk mencoblos capres tertentu,” aku Elviana, salah satu warga setempat. 

Jalaludin Hambali, Divisi Hukum dan Penindakan Panwaslu Jombang mengatakan, temuan bagi-bagi gula pasir tanpa gambar capres oleh sekelompok orang berartibrut Capres Prabowo masih didalami pihaknya.  (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional