Sekkota Mas Agoes Bagi-bagi Takjil Gratis

Mojokerto-(satujurnal.com)
Mas Agoes Nirbito Moenasi Waseno, Sekkota Mojokerto turun ke jalan bagi-bagi takjil gratis di depan perkantoran Pemkot Mojokerto, jalan Gajahmada, Senin (07/07/2014).

Aksi pejabat yang menjabat Sekkota dua bulan silam membagi 350 paket takjil gratis ini sempat membuat arus lalu lintas di depan Pemkot terhambat. Ini lantaran warga dan pengguna jalan meluber hingga memakan setengah badan jalan. 

Namun, para pengendara motor dan mobil justru senang karena dapat bertemu dan menerima takjil gratis dari Mas Agoes menjelang berbuka puasa. 

“Takjil gratis ini untuk saling membagi rasa pada bulan suci kepada warga masyarakat,” ucap Mas Agoes. 

Bagi-bagi takjil on the road itu menurut Mas Agoes juga untuk membangun solidaritas antar warga. “Solidaritas perlu terus dipupuk. Momen berbuka puasa tepat untuk menggugah rasa kebersamaan dan berbagi,” ucapnya. 

Kabag Humas Pemkot Mojokerto, Heryana Dodik mengatakan, bagi-bagi takjil menjelang buka puasa sudah digelar Pemkot sejak awal ramadhan. Agar merata, kegiatan yang sudah menjadi tradisi tahunan Pemkot ini setiap hari digelar di sejumlah titik yang berbeda . “Tidak hanya di depan kantor Pemkot, tapi bagi-bagi takjil juga digelar di sejumlah titik lainnya,” kata Dodik. (one)  

Labels: pemkot mojokerto

Thanks for reading Sekkota Mas Agoes Bagi-bagi Takjil Gratis . Please share...!

0 Comment for "Sekkota Mas Agoes Bagi-bagi Takjil Gratis "

Back To Top