Headlines :
Home » » Arus Balik, Penumpang KA Naik 10 Persen

Arus Balik, Penumpang KA Naik 10 Persen

Written By Satu Jurnal on Jumat, 01 Agustus 2014 | 11.53

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kepadatan arus balik pemudik yang menggunakan moda transportasi kereta api di Stasiun KA Mojokerto terjadi H+4 lebaran, hari ini. Lonjakan penumpang rata-rata dari kereta api kelas ekonomi.

Wakil Kepala Stasiun KA Mojokerto, Dika Sega mengatakan, sejak H+1 lebaran terjadi peningkatan penumpang dari hari-hari biasa. Rata-rata per hari mencapai 700 penumpang. Dibanding tahun lalu, jumlah penumpang di Stasiun KA Mojokerto meningkat sekitar 10 persen. Akibat padatnya pemudik, hari ini tiket KA kelas ekonomi jurusan Jakarta ludes terjual.

‘Untuk tiket (KA) kelas ekonomi untuk jurusan jarak jauh sudah habis dipesan calon penumpang,” kata Wakil Kepala Stasiun KA Mojokerto, Dika Sega, Jum’at (01/08/2014).

Tiket yang sudah habis terjual, yakni KA Gaya Baru Jurusan Jakarta dan KA Bima jurusan Bandung dan Jakarta. “Untuk KA Gaya Baru tiket sudah terjual habis untuk perjalanan hingga tanggal 21 Agustus. Sedang KA Bima hingga tanggal 11 Agustus,” imbuh Dika.

Puncak kepadatan arus balik di Stasiun KA Mojokerto diprediksi terjadi Sabtu besok. Sebab, sebagian besar kantor dan perusahaan mulai beraktivitas pada Senin, 4 Agustus. (one)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved