Headlines :
Home » » Biadab, Pemuda di Jombang Gorok Ibu Kandung Hingga Tewas

Biadab, Pemuda di Jombang Gorok Ibu Kandung Hingga Tewas

Written By Satu Jurnal on Minggu, 31 Agustus 2014 | 17.26

Jombang-(satujurnal.com)
Tragedi kemanusiaan terjadi di Desa Pucang Simo, Bandar Kedungmulyo, Jombang. Seorang pemuda tega menggorok ibu kandungnya menggunakan pisau dapur, Minggu (31/08/2014).

Pelaku diketahui bernama Muhamat, sementara korban adalah Siti Marfuah. 

Dihadapan penyidik, pelaku mengaku tega membunuh ibu kandungnya karena mendalami ilmu gaib. Bahkan ia mengaku lega setelah membunuh ibunya.

Kejadian naas yang menimpa korban itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB tadi pagi. Peristiwa memilukan itu diketahui warga begitu mendengar jeritan korban. 

Salah satu anak menantu korban menemukan korban dengan kondisi tubuh bersimbah darah setelah digorok pelaku. Korban meregang nyawa di tempat kejadian akibat luka parah di bagian leher. 

Kapolsek Bandar Kedung Mulyo, AKP Yogas mengatakan, begitu menerima laporan warga pihaknya langsung melakukan olah TKP. 

Dari keterangan sejumlah saksi, kecurigaan polisi mengarah ke anak kandung korban. Pasalnya, Muhamat diketahui terakhir kali bersama dengan korban. “Pelaku sempat melarikan diri tapi berhasil diamankan petugas,” ungkap Yogas. 

Pihaknya juga mengamankan sebilah pisau dapur yang diduga kuat di gunakan pelaku saat melakukan aksi biadabnya. 

Jenazah korban kini telah dibawa ke RSU Jombang untuk dilakukan otopsi. Sementara pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Bandar Kedungmulyo. 

"Pelaku akan kita bawa ke rumah sakit jiwa. Ini untuk memastikan apakah pelaku mengalami kelainan jiwa atau tidak," pungkas Yogas. (rg)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved