Headlines :
Home » » Pulang dari Sawah, Tewas Disambar KA

Pulang dari Sawah, Tewas Disambar KA

Written By Satu Jurnal on Sabtu, 23 Agustus 2014 | 18.14

Jombang,(satujurnal.com)
Naas menimpa Sujidan, warga Dusun/Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Saat dalam perjalanan pulang usai bekerja di sawah, laki-laki berusia 60 tahun ini tersambar kereta api tatkala melintasi rel kereta api. Meski sempat diupayakan pertolongan, korban meninggal dunia saat tiba di puskesmas setempat. Korban mengalami luka di kepala belakang dan patah kaki kanannya.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan yang menimpa korban tersebut diketahui Sabtu (23/08/2014) sekitar pukul 15.00 WIB, di perlintasan KA setempat. 

Sebelumnya, korban yang baru saja selesai kerja di sawah bermaksud untuk segera pulang. Usai memberesi peralatan kerjanya, korban langsung melangkahkan kaki menuju ke rumah. Korban berjalan dari arah utara dan harus menyeberangi perlintasan kereta api. Merasa aman dan sudah terbiasa melewatinya, korban langsung saja berusaha menyeberangi rel kereta api.

Tanpa diduga, bersamaan itu melaju kencang sebuah KA Doho jurusan Blitar-Surabaya melaju kencang dari arah barat. Melihat adanya kereta api, dua rekan korban yang masih berada di sawah, yakni Joko dan Harianto, keduanya warga setempat langsung berteriak berusaha memperingatkan korban. Bahkan, keduanya langsung berlari ke arah korban agar mengurungkan menyeberangi rel kereta api. Sayang, usaha mereka terlambat, karena jarak sudah dekat. Tak ayal, tubuh korban langsung disambar KA tersebut.

Akibatnya, korban langsung terpental ke arah utara hingga sejauh 2 meter. Korban seketika menderita luka parah di kepala bagian belakang dan patah kaki kanannya. Spontan, dua rekan korban langsung berusaha menolong, karena diketahui kondisi korban masih hidup. 

Beberapa warga yang membantu segera melarikan korban ke puskesmas setempat. Namun, saat tiba disana, korban hembuskan nafas terakhir sebelum mendapat pertolongan medis. Atas kejadian itu, warga lapor polsek setempat. 

“Korban langsung disemayamkan dikediamannya dan segera dimakamkan. Kejadian ini murni kecelakaan, korban tertabrak KA saat berusaha menyeberangi rel KA,” kata AKP Lely Bahtiar, Kasubbag Humas Polres Jombang, Sabtu (23/08/2014).(rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved