Tabrak Truk Gandeng, Pengendara Motor Tewas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tabrak Truk Gandeng, Pengendara Motor Tewas

Mojokerto-(satujurnal.com)
Yeni Monika (23) warga Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, kabupaten Mojokerto meregang nyawa setelah
motor yang dikendarai tertabrak truk gandeng, di Jalan Desa Bangsal, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Rabu (06/08/2014).

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat motor korban yang hendak menyalip truk gandeng menyerempet truk hingga menyebabkan korban terjatuh dan tertabrak ban belakang.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Sariyanto mengatakan, motor nopol S 4162 NU dan truk gandeng nopol E 9766 C berjalan dari timur ke barat dengan posisi motor di belakang. "Di lokasi kejadian, korban bermaksud hendak menyalip truk dari samping kanan," ungkapnya,, Rabu (06/08/2014).

Namun masih kata Kanit, motor yang dikendarai korban menyerempet truk gandeng yang dikemudikan M Sodikin (43) warga Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Motor dan korban terjatuh ke kiri dan tertabrak ban belakang sebelah kanan.

"Motor dan korban terjatuh ke kiri sehingga korban langsung terlindas ban belakang truk gandeng sebelah kanan, korban langsung meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup serius. Kita sudah mengevakuasi jenazah korban dan mengamankan barang bukti berupa motor milik korban, truk gandeng dan sopir truk," katanya. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional