Tercebur Sungai, Dua Petugas PDAM Patah Kaki - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tercebur Sungai, Dua Petugas PDAM Patah Kaki

Jombang-(satujurnal.com)
Diduga selip, sebuah motor gerobak roda tiga. milik PDAM Jombang terjun bebas ke dasar sungai sedalam 10 meter di jalan Kusuma Bangsa, Desa Sengon, Kecamatan Kota jombang, Jum'at (08/08/2014).

Akibatnya, dua orang PNS, Samsul Huda dan Afandi, pengendara motor plat merah tersebut mengalami patah tulang di bagian kaki akibat benturan di sungai penuh bebatuan tersebut.

Kedua korban langsung di evakuasi ke UGD RSUD Jombang

Dalam Insiden kecelakaan tunggal ini motor gerobak roda tiga terbalik, sedang kedua korban tergeletak di dasar sungai

Kondisi sungai yang terjal penuh bebatuan dan curam, proses evakuasi kedua korban berlangsung dramatis.

Petugas harus ekstra hati-hati serta tepat bertindak lantaran kedua korban mengalami patah kaki. Dengan menggunakan tandu akhirnya korban berhasil dievakuasi dan dilarikan dengan mobil jenis pick up ke UGD RSUD Jombang.

Menurut Samsul Huda, naas yang menimpah ia dan teman kerjanya berlangsung cepat. Usai merampungkan pekerjaan ini melaju dari arah barat ke timur melewati jalan Kusuma Bangsa.

Ketika melewati jalanan yang berada tepat di pinggir bibir sungai, tiba-tiba saja motor yang dikendarai terjun bebas ke sungai. Namun Ia mengaku tak tahu pasti penyebab hingga motor yang dikendarainya terjun bebas. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional