Truk Angkut Beras Hantam Tronton, Sopir terjepit - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Truk Angkut Beras Hantam Tronton, Sopir terjepit

Jombang-(satujurnal.com)
Lantaran rem blong, sebuah truk pengangkut beras di Jombang menghantam truk tronton. Akibatnya sopir truk pengangkut beras terjepit body truk yang ringsek karena kerasnya benturan.

Supriyadi, sopir truk pengangkut beras asal Bojonegoro ini langsung dievakuasi oleh petugas Satlantas Poolres Jombang.

Sopir berusia 41 tahun ini mengalami patah kaki sebelah kiri akibat terjepit body truk yang dikemudikannya.

Petugas pun bergegas mengevakuasi korban ke RSUD untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.

menurut kernet truk pengangkut beras, insiden kecelakaan yang terjadi di jalan raya Perak, Jjombang itu bermula saat truk yang disopiri korban mengalami rem blong usai mengirim beras ke Bali dan hendak menuju Bojonegoro karena tak dapat mengendalikan laju kendaraan. Truk langsung menabrak truk tronton yang berada di depannya.

Sementara itu sopir truk tronton mengaku dirinya sempat berhenti mendadak dikarenakan ada bus yang menurunkan penumpang. Saat itu juga truk tronton yang dikemudikannya ditabrak dari arah belakang oleh truk pengangkut beras.

Akibat insiden tersebut arus lalu lintas dari arah timur Surabaya menuju barat Madiun sempat tersendat. Sedangkan bangkai truk masih berada di pinggir jalan untuk selanjutnya dievakuasi ke markas satlantas Polres Jombang. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional