copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

18 Klub Bola Voli Kelurahan Berlaga di Walikota Cup III



Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 18 tim bola voli kelurahan se Kota Mojokerto kembali berlaga dalam kejuaraan bola voli memperebutkan piala Walikota Cup III di GOR dan Seni Mojopahit, Kamis (04/09/2014) malam.

Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus membuka secara resmi turnamen yang diikuti delapan belas klub dari delapan belas kelurahan tersebut. Sekkota Suyitno, Wakapolresta Mojokerto serta sejumlah petinggi Pemkot hadir dalam pembukaan yang dimeriahkan atraksi Barongsai tersebut.

Ketua Harian PBVSI Kota Mojokerto Subambihanto mengatakan,  pertandingan bola voli Walikota Cup III ini diikuti 18 klub voli antar kelurahan se kota Mojokerto mulai 04 September sampai dengan 14 September 2014. “Kejuaraan ini untuk membangkitkan semangat dan menggairahkan olah raga bola voli di kota Mojokerto. Juga untuk  menumbuhkembangkan atlet bola voli serta memberikan hiburan bagi penggemar bola voli di kota Mojokerto,” katanya.

Wasit pertandingan, ujar Soebambihanto, sebanyak 20 orang berasal dari Persatuan Wasit Indonesia Kota Mojokerto yang telah lulus penataran wasit tingkat daerah dan tingkat nasional.

Sistem pertandingan kali ini untuk babak penyisihan menggunakan sistem gugur dua kali kemenangan. Untuk babak semi final dan final menggunakan sistem gugur dengan tiga kali kemenangan.

Sementara itu Walikota Mas’ud Yunus meminta semua atlit yang mengambil bagian dalam turnamen bola voli antar kelurahan tersebut mengedepankan sportifitas. “Terhadap tim baik yang meraih kemenangan maupun kalah harus dijadikan sarana pembinaan untuk meningkatkan prestasi masa depan,” katanya.

Usai upacara pembukaan, dilangsungkan pertandingan eksibisi antara tim bola voli Pemkot Mojokerto dengan tim bola voli Polres Mojokerto Kota.

Turnamen yang digelar secara indoor itu berlangsung selama 10 hari dua pekan. Warga kota Mojokerto pecinta bola voli, kembali dapat menyaksikan secara dekat permainan klub-klub tim bola voli kelurahan dalam laga antar kelurahan tersebut.  (one)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: olahraga

Terima Kasih Telah Membaca 18 Klub Bola Voli Kelurahan Berlaga di Walikota Cup III. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "18 Klub Bola Voli Kelurahan Berlaga di Walikota Cup III"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top