copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

4 Warga Mojokerto Korban Kecelakaan Tol Dupak Dimakamkan

Mojokerto-(satujurnal.com)Suasana duka mengiringi kedatangan empat jenasah korban trabrakan maut antara mobil Lyn Satlinlamil dengan truk container yang terjadi di tol Dupak, Surabaya, Kamis (25/09/2014) pagi.

Keluarga korban menyambut kedatangan jenasah dengan tangis haru. Terutama istri dan kedua anak sopir truk maut.

Siang tadi, ambulans yang membawa empat jenasah korban kecelakaan sampai di rumah duka. Ambulan pertama pertama tiba dirumah duka Sertu Katirin di Perum Jetis Permai Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Sementara tiga ambulan lainnya mengantar tiga jenasah di Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, diantaranya Serka Joko Surono asal Perum Lawang Asri, Koptu Sunoko, asal Desa Puri dan Serta Bambang asal Perum Puri Kencana.

kedatangan jenasah Serka Joko Surono pengemudi truk maut disambut isak tangis keluarga. Bahkan istri korban sempat pingsan saat peti jenasah berada di teras rumahnya. Tak lama kemudian suara tangis  kedua anak korban yang berusia balita di sebelah peti jenasah sang ayah.

Penyerahan jenasah Serka Joko Surono melalui upacara dari TNI AL kepada keluarga korban. Setelah dilakukan sholat jenasah, kembali jenasah diserahkan kepada kesatuan TNI AL untuk dilakukan pemakaman secara militer di pemakaman umum Desa Sumolawang.

Prosesi pemakaman yang berlangsung singkat dengan tata cara militer itu juga diikuti oleh sejumlah warga sekitar. Acara pemakaman ditutup dengan penghormatan tembakan salvo ke udara sebagai tanda penghormatan terakhir atas jasanya yang telah mengabdi kepada negara dan kesatuan TNI AL di Salinlamil Surabaya.

Peristiwa kecelakaan maut truk Satlinlamil vs truk trailer itu sendiri terjadi saat truk TNI AL dengan Nomor Dinas AL 8503-03 berangkat dari arah Mojokerto, mengangkut 11 personel menuju Koarmatim. Saat masuk kilometer 34, truk yang dikemudikan Serka MES Joko Surono menabrak sebuah truk trailer yang sedang berhenti di pinggir jalan karena ada masalah dengan rodanya. Seluruh korban meninggal sudah dipulangkan ke rumah keluarganya masing-masing setelah mendapatkan penanganan dari tim medis.(wie)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang

0 Comment for "4 Warga Mojokerto Korban Kecelakaan Tol Dupak Dimakamkan "

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top