Headlines :
Home » » Jadi Pemicu Tawuran, Warung Karaoke Bodong Ditertibkan

Jadi Pemicu Tawuran, Warung Karaoke Bodong Ditertibkan

Written By Satu Jurnal on Jumat, 12 September 2014 | 18.57

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kafe dan karaoke di wilayah Mojokerto yang beroperasi tanpa legalitas kembali dirazia petugas gabungan, Jum’at (12/09/2014) dini hari. Satu orang pemilik kafe serta peralatan karaoke dan minuman keras diamankan dalam operasi yang melibatkan aparat Polres Mojokerto Kota dibantu Garnizun, Denpom V Brawijaya, Dinas Sosial dan Satpol PP Kabupaten Mojokerto tersebut.

Petugas bergerak mulai dari wilayah kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Di wilayah yang berdekatan dengan Kota Mojokerto iini, petugas menutup paksa warung karaoke ‘bodong’ yang beroperasi di tengah persawahan.

Petugas kemudian bergerak menuju warung karaoke yang berada di tengah pemukiman perumahan Indraprasta, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Di warung ini, petugas yang menyisir lorong-lorong warung, menemukan ruang karaoke. Di warung yang hanya mengantongi ijin menjual makanan dan minuman ringan ini, petugas mendapati puluhan botol miras oplosan. Selain itu, di dalam kamar juga ditemukan empat peti miras kemasan botol.  

Penyitaan barang bukti pun dilakukan oleh petugas, diantaranya sound system dan perangkat karaoke.
Namun saat dilakukan penyitaan pemilik warung melawan petugas. Ujungnya pemilik warung tersebut diamankan paksa oleh petugas di dikeler ke kepolisian.

Kabag Ops Polres Mojokerto Kota, Kompol Kusein Hidayat mengatakan, razia warung remang-remang plus karaoke illegal dilakukan terkait operasi cipta kondisi. “Karena warung karaoke ilegal acapkali menjadi pemicu terjadinya tawuran atau aksi kejahatan lainnya,” katanya.

Sementara, semua hasil razia diamankan petugas ke Mapolresta untuk dilakukan penindakan lebih lanjut.
“Razia akan terus dilakukan hingga kondisi benar benar tertib dan aman,” tukasnya. (wie)


Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved