Headlines :
Home » » Jalur Tengkorak Jombang Telan Pengendara Sepeda Angin

Jalur Tengkorak Jombang Telan Pengendara Sepeda Angin

Written By Satu Jurnal on Sabtu, 27 September 2014 | 14.18

Jombang-(satujurnal.com)
Jalur tengkorak jalan raya Panglima Sudirman Jombang kembali menelan korban jiwa. Seorang wanita parobaya terlindas truk tronton dalam insiden kecelakaan maut yang terjadi Sabtu (27/09/2014). 

Korban yang diketahui bernama Wateni (52), asal Desa Sumberwinong, Kecamatan Jombang Kota meregang nyawa di tempat kejadian perkara di jalan raya kota santri tersebut. 

Informasi yang dihimpun satujurnal, insiden berawal  saat  korban dari arah barat mengendai sepeda angin di kawasan jalan raya Panglima Sudirman. Naas, dari arah yang sama melintas truk tronton yang dikemudikan Heru (35), pria asal Magelang Jawa Tengah. Korban terserempet truk tronton hingga terjatuh dan terlindas. Korban meninggal seketika dengan kondisi bagian tubuh hancur. 

Sementara dari keterangan petugas Polres Jombang yang diperoleh dari saksi dan warga sekitar, pihaknya membenarkan bahwa saat itu baik korban maupun truk melaju dari arah bersamaan yakni dari barat ke timur. insiden kecelakaan tak terhindarkan saat sepeda angin korban terjatuh usai terserempet dan langsung terlindas truk hingga nyawanya melayang.  

Petugas langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab kecelakaan maut tersebut. Sopir beserta truk tronton diamankan di markas Satlantas Polres Jombang. 

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi.

Akibat insiden tersebut, arus lalulintas dari arah Madiun menuju Surabaya sempat tersendat.(rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved