Pemalak Awak Truk Tewas Dikeroyok Massa - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pemalak Awak Truk Tewas Dikeroyok Massa

Jombang-(satujurnal.com)
Seorang pria bernama Yusuf Setyawan (24) tewas setelah dikeroyok massa di depan sebuah warung makan di Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Senin (22/09/2014).

Ia dikeroyok karena diduka memalak
sopir truk.

Pelaku, warga Desa Kepuhrejo, Kecamatan Kudu Jombang tersebut meregang nyawa dipelukan istrinya di Puskesmas Tapen.

Kematian korban dikenal sering memalak sopir truk tersebut kini dalam penyelidikan polisi. Untuk penyelidikan lebih lanjut, sopir bersama kernet dimintai keterangan. Sementara jasad korban langsung dikirim ke makar jenazah RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi.

Saipul, sopir truk, menuturkan, dirinya merasa dikuntit oleh pelaku sejak di Ploso. Namun saat di Desa Menturus pelaku langsung menghadang dan minta paksa barang yang dimilikinya. Setelah hand phone  dan uang diberikan, kernet truk yang bernama Ruli langsung melawan dan menyerang pelaku.

Begitu pelaku tersungkur,warga rame-rame menghajar pelaku hingga sekarat.

Korban langsung dilarikan ke puskesmas Tapen. Namun dalam perjalanan pelaku tewas. Diduga tewasnya pelaku akibat jeratan ikatan helm.

Anggota Polsek Kudu langsung mengamankan sepeda motor pelaku dan helm serta tali ikat serta truk yang dipalak oleh korban.

Guna penyelidikan lebih lanjut sopir bersama kernetnya dimintai keterangan di Mapolsek Kudu.

Unit Ssatreskrim Polres Jombang dan tim identivikasi langsung melakukan olah tempat kejadian untuk menguak kematian pelaku pemalakan yang sering terjadi diwilayah hukum Polsek Kudu.

Jasad korban langsung di kirim ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk diotopsi.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional