Headlines :
Home » » 134 Jamaah Haji Disambut Walikota di Masjid Agung Al Fattah

134 Jamaah Haji Disambut Walikota di Masjid Agung Al Fattah

Written By Satu Jurnal on Selasa, 14 Oktober 2014 | 19.13



Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 134 jamaah haji asal Kota Mojokerto yang tergabung dalam kloter 10, Selasa (14/10/2014), sekitar pukul 10:30 WIB tiba dan disambut keluarga mereka di Masjid Agung Al Fattah.

Jamaah Haji asal Kota Mojokerto termasuk Haji yang sukses karena berangkat ke tanah suci dan pulang ke Kota Mojokerto dengan selamat.

. “Kami kelompok haji tidak dapat membalas apa-apa kecuali dengan doa. Semoga Kota Mojokerto menjadi kota yang makmur, aman, tentram dan sejahtera,” kata Ustadz Imam Safi’i, ketua rombongan saat menyampaikan sambutan

Walikota Mas’ud Yunus mengucapkan selamat kepada rombongan kloter 10 tersebut.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Kota Mojokerto kami menyampaikan selamat datang kepada bapak ibu jamaah haji Kota Mojokerto tahun 2014. Seraya berdoa mudah-mudahan ibadah haji bapak-bapak dan ibu-ibu menjadi haji yang mabrur. Haji yang mabrur tidak ada balasan lain di sisi Allah kecuali surga,” serunya.

Tak hanya Walikota, jamaah haji juga disambut  Sekda Mas Agoes Nirbito dan Kapolresta Wiji Suwartini

Walikota juga berterima kasih pada jajaran keamanan yang ikut mengamankan baik pemberangkatan dan kedatangan jamaah haji Kota Mojokerto. Sehingga dapat berjalan lancar, aman dan tertib sebagaimana yang diharapkan.

Pihaknya berharap agar jamaah haji bisa mempertahankan kemabruran haji.

“Mencapai haji mabrur merupakan perjuangan yang besar yang bapak ibu lakukan. Lebih berat lagi untuk mempertahankan kemabruran haji. Karena itu saya betul-betul berharap, hendaknya setelah ini ada peningkatan ibadah. Baik peningkatan ibadah ritual dan ibadah sosial sebagai salah satu pertanda kemabruran ibadah haji,” kata birokrat ulama tersebut.

Untuk menjaga kemabruran ibadah haji, Mas’ud Yunus menghimbau kepada jamaah haji agar segera bergabung dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Mojokerto.

“IPHI akan terus mengadakan pembinaan agar rasa ukhuwah persaudaraan ini akan tetap terjaga demikian pula kemabruran ibadah haji dapat kita jaga hingga kita pulang ke hadirat Allah SWT,” tukasnya. (one)



Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved