Headlines :
Home » » 450 Jamaah Haji Kloter 8 Tiba di Pendopo Pemkab Mojokerto

450 Jamaah Haji Kloter 8 Tiba di Pendopo Pemkab Mojokerto

Written By Satu Jurnal on Selasa, 14 Oktober 2014 | 09.31



Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 450 jamaah haji kloter 8 asal Kabupaten Mojokerto Selasa (14/10/2014) pagi sampai di Pendopo Kantor Pemkab Mojokerto. Kedatangan para jamaah haji ini sempat mundur dari jadwal sebelumnya. Seharusnya pukul 04:00 WIB, namun baru tiba pukul 06:00 WIB.

Para jamaah haji ini tiba dengan 8 bus penjemput, langsung masuk di halaman pendopo Pemkab Mojokerto. Ribuan keluarga penjemput jamaah haji sejak 03:00 dini hari sudah berada di depan lokasi penjemputan, depan kantor Pemkab. Ini lantaran mereka mendapat informasi jika jamaah haji tiba di Mojokerto tepat pukul 04:00 WIB. Kendala lalu luntas rupanya menjadi penyebab terlambatnya kedatangan para jamaah haji ini.

Suasana haru dan tangis bahagia mewarnai keluarga para jamaah yang menyambut mereka begitu turun dari bus. Bahkan ada keluarga yang tampak berlari lari ingin segera menyambut keluarganya yang turun dari bus rombongan.

Sementara itu, informasi yang Kantor Kemenag Kabupaten Mojokerto menyebutkan, jamaah haji Kabupaten Mojokerto yang tergabung dalam kloter 9, sebanyak 1.200 jamaah akan masuk pendopo Pemkab Mojokerto hari ini, sekitar pukul 10:00 WIB. Sementara kloter jamaah dari pemberangkatan wilayah Kota Mojokerto akan tiba juga pada siang hari.

Slamet, salah satu jamaah haji kloter 8 mengatakan, selama menjalani prosesi haji, tidak ada kendala yang berarti. Hanya sebagian jamaah yang mengalami sakit ringan” Semuanya bisa mengikuti prosesi haji dengan lancar hingga kembali ke tanah air,” katanya. (wie)  
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved