Headlines :
Home » » Aksi Maling Bobol KSP Putra Mandiri Jombang Terekam CCTV

Aksi Maling Bobol KSP Putra Mandiri Jombang Terekam CCTV

Written By Satu Jurnal on Kamis, 23 Oktober 2014 | 10.10



Jombang-(satujurnal.com)
Kantor koperasi simpan pinjam (ksp) Putra Mandiri jombang disatroni maling. Diduga kedua pencuri yang sempat terekam CCTV, merupakan nasabah KSP.

Meski tak berhasil membawa barang berharga, namun dua maling amatiran ini sempat mengacak-acak berkas. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Aksi pembobolan KSP di jalan Ahmad Yani Kota Jombang tersebut diketahui Kamis (23/10/2014) sekitar pukul 07.10 WIB oleh direktur koperasi, Hardianto.

Hardianto yang mengaku selalu datang lebih awal daripada karyawannya ini awalnya hanya melihat plafon di ruang depan jebol. Tatkala membuka pintu di ruang tengah ia belum curiga jika kantornya disatroni maling, karena pintu dalam kondisi terkunci. Ia pun kemudian membuka pintu ke tiga yang merupakan ruangan kasir. Di ruangan ini melihat berkasnya sudah acak-acakan.

Mengetahui hal tersebut, kemudian mengecek rekaman CCTV yang dipasang di kantornya. Dari hasil rekaman tersebut, terlihat dua orang pencuri masuk ke dalam ruang berkas melalui lubang pembayaran. Dari cctv terlihat jelas mereka masuk melalui lubang.

Hadrianto menduga jika dua orang pencuri yang menyatroni kantornya tersebut merupakan nasabahnya.

Hadrianto belum dapat memastikan berapa kerugian yang dialaminya. Pihaknya masih menunggu pihak kepolisian selesai melakukan penyelidikan.

Polisi tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Pihak kepolisian pun menerjunkan anjing pelacak K-9 untuk mengendus jejak pelaku.(rg)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved