Headlines :
Home » » Diduga Sengaja Diracun, Satu Keluarga Terkapar

Diduga Sengaja Diracun, Satu Keluarga Terkapar

Written By Satu Jurnal on Selasa, 07 Oktober 2014 | 01.29



Mojokerto-(satujurnal.com)
Nyawa tiga orang yang masih keluarga yang bermukim di jalan Empunala, Kelurahan Balongsari, Kota Mojokerto nyaris melayang. Ketiganya, Wulan, Rohman dan Kasmaji terkapar usai menyantap nasi dan minum air mineral dalam galon, Senin (06/10/2014) malam.

Beruntung, ketiganya mendapat pertolongan cepat dan kini melewati masa kritis di Rumah Sakit Islam (RSI) Hasanah, jalan Cokroaminoto, Kota Mojokerto.

Diduga kuat, ambruknya tiga korban yang kini menjalani rawat inap tersebut karena ulah seseorang yang sengaja menaruh racun di tempat nasi dan galon air mineral.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di dalam rumah korban, polisi menemukan serbuk yang diduga kuat merupakan racun yang menempel di galon air mineral. Selain itu, juga ditemukan serbuk berwarna hijau yang sudah tercampur dengan nasi. Serbuk itu ditemukan di kantong plastik bercampur gula pasir.

Polisi membawa kedua jenis serbuk itu diteliti di laboratorium untuk memastikan kandungan serbuk yang mencurigakan tersebut.

Ketiga korban harus menjalani perawatan medis untuk mengeluarkan racun yang ada di tubuh mereka. Meski kondisinya berangsur membaik, namun mereka harus menjalani rawat inap.


Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Maryoko mengatakan, dari informasi di TKP, sebelum kejadian itu suami Wulan datang. Entah apa yang menjadi pemicu, tiba-tiba terjadi perang mulut antara Wulan dan suaminya, hingga kemudian suami Wulan meninggalkan rumah. Tak lama berselang, ketiga korban ini menyantap nasi dan minum air mineral dalam galon hingga mengalami mual-mual.

Untuk memastikan kejadian itu, polisi meminta keterangan sejumlah saksi dan akan memanggil suami Wulan. (wie)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved