Diduga Sengaja Diracun, Satu Keluarga Terkapar - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Diduga Sengaja Diracun, Satu Keluarga Terkapar



Mojokerto-(satujurnal.com)
Nyawa tiga orang yang masih keluarga yang bermukim di jalan Empunala, Kelurahan Balongsari, Kota Mojokerto nyaris melayang. Ketiganya, Wulan, Rohman dan Kasmaji terkapar usai menyantap nasi dan minum air mineral dalam galon, Senin (06/10/2014) malam.

Beruntung, ketiganya mendapat pertolongan cepat dan kini melewati masa kritis di Rumah Sakit Islam (RSI) Hasanah, jalan Cokroaminoto, Kota Mojokerto.

Diduga kuat, ambruknya tiga korban yang kini menjalani rawat inap tersebut karena ulah seseorang yang sengaja menaruh racun di tempat nasi dan galon air mineral.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di dalam rumah korban, polisi menemukan serbuk yang diduga kuat merupakan racun yang menempel di galon air mineral. Selain itu, juga ditemukan serbuk berwarna hijau yang sudah tercampur dengan nasi. Serbuk itu ditemukan di kantong plastik bercampur gula pasir.

Polisi membawa kedua jenis serbuk itu diteliti di laboratorium untuk memastikan kandungan serbuk yang mencurigakan tersebut.

Ketiga korban harus menjalani perawatan medis untuk mengeluarkan racun yang ada di tubuh mereka. Meski kondisinya berangsur membaik, namun mereka harus menjalani rawat inap.


Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Maryoko mengatakan, dari informasi di TKP, sebelum kejadian itu suami Wulan datang. Entah apa yang menjadi pemicu, tiba-tiba terjadi perang mulut antara Wulan dan suaminya, hingga kemudian suami Wulan meninggalkan rumah. Tak lama berselang, ketiga korban ini menyantap nasi dan minum air mineral dalam galon hingga mengalami mual-mual.

Untuk memastikan kejadian itu, polisi meminta keterangan sejumlah saksi dan akan memanggil suami Wulan. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional