copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Kelelahan,Sepuluh Peserta Ambruk Saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Jombang-(satujurnal.com)
Sedikitnya sepuluh pelajar dan mahasiswa yang jatuh pingsan saat mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di Alun-alun Kabupaten Jombang, Rabu (1/10/2014) pagi.

Meski sebagian peserta pingsan, namun dalam upacara yang diikuti ratusan PNS , pelajar dan mahasiswa itu tetap berlangsung kidmat.

Pantauan satujurnal.com, sejumlah peserta ‘ambruk’ di tengah lapangan dengan kondisi wajah pucat dan keringat menetes deras.

Petugas PMI Jombang langsung melakukan pertolongan dengan tandu penyelamat terhadap peserta upacara yang lemah fisik tersebut.

“Banyak factor yang menyebabkan pingsannya peserta upacara, mulai dari dismenorhoe atau datang bulan hingga kelelahan,” ujar Sri Sulityoningsih,  salah seorang petugas medis dari Dinas Kesehatan Jombang.

Tak hanya diwarnai insiden pingsannya sejumlah peserta upacara, namun beberapa siswa peserta upacara tampak tak bisa menghafal butir butir Pancasila. Meski mengaku mengetahui makna Hari Kesaktian Pancasila, namun mereka mengaku tak hafal butir-butir dasar negara itu lantaran lupa. (rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Kelelahan,Sepuluh Peserta Ambruk Saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Kelelahan,Sepuluh Peserta Ambruk Saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila "

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top