Headlines :
Home » , » Polisi Distribusi Air Bersih di Tiga Desa

Polisi Distribusi Air Bersih di Tiga Desa

Written By Satu Jurnal on Senin, 27 Oktober 2014 | 23.20



Mojokerto-(satujurnal.com)
Polres Mojokerto Kota kembali mengirim bantuan air bersih ke warga warga Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto, Senin (27/10/2014).

Empat armada tangki air masing-masing berisi 5.000 liter diturunkan untuk tiga desa, yakni desa Pucuk, Temu Ireng dan Randegan.

Warga yang mendapat kabar datangnya armada air bersih berbondong-bondong membawa jurigen untuk mengantri.

“Bantuan air bersih sangat diharapkan warga,” kata Sueb, salah satu warga desa Pucuk.

Menurut Sueb, sejak dua bulan lalu sumur warga mongering. Sementara waduk yang diandalkan untuk berbagai kebutuhan kini tanpa digenangi air. Banyak warga yang terpaksa tidak mandi hingga berhari-hari.

Yang bisa dilakukan warga, lanjut Sueb, mencari air di goa sumur yang letaknya tiga kilometer dari desa mereka. Selain tempatnya yang jauh, warga juga harus me ngantri dan berjuang keras dengan memikul serta membonceng air yang di taruh dalam jurigen.
“Kami akan terus melakukan koordinasi dengan warga dan perangkat. Dan secara prinsip kami siap membantu mendisribusikan air bersih bila warga membutuhkan,” kata Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiji Suwartini.
Selain pengiriman air dari Polres Mojokerto Kota warga juga mengandalkan kiriman air bersih dari BPBD serta PMI Mojokerto. (one)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved