Headlines :
Home » » Sekeluarga Jadi Korban Pembunuhan

Sekeluarga Jadi Korban Pembunuhan

Written By Satu Jurnal on Rabu, 22 Oktober 2014 | 12.28

Jombang-(satujurnal.com)
Tiga orang dalam satu keluarga di Jombang, tewas mengenaskan Rabu (22/10/2014) dinihari. Ketiga korban ibu dan dua anak, sedang bapak dari anak-anak tersebut dalam kondisi kritis, Beruntung polisi segera bisa menangkap pelaku yang ternyata bekas anak buah korban.

Sekitar pukul 02:00 dini hari polisi menggelar oleh tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Hendriadi di kompleks perumahan Sambong Permai Blok E-nomor 11, Kecamatan Jombang Kota.

Terdapat ceceran bahkan genangan darah segar di lantai dan karpet di ruang tamu.

Di rumah itulah empat korban dibantai pelaku bersama-sama saat tertidur lelap.

Pertama yang menjadi sasaran ayahnya atau sang bos toko busana batik. Mengetahui suaminya diserang pelaku isterinya melawan, namun justeru isterinya menjadi sasaran bacokan. Pelaku kian kalap dan akhirnya membunuh kedua anak pasutri tersebut yang tengah tertidur.   

Tetangga korban yang mendengar jeritan minta tolong segera mendatangi TKP, namun terlambat, pelaku sudah keluar rumah. Dua anak,  rifan ( 9 tahun) dan yoga (7 tahun) sudah meninggal dunia.

Warga langsung melarikan empat korban ke RSUD Jombang. Namun Delfa Fitriana sang isteri meninggal di rumah sakit, sedang sang suami kritis karena banyak terluka,

Pelaku yang sudah meninggalkan TKP segera dikejar warga. Tidak selang satu jam pelaku berhasil diringkus warga bersama polisi, tidak lain pelaku adalah Iksan (30 tahun) yang sesama berasal dari Sumatera dengan korban, merupakan bekas anak buahnya di toko busana jalan Veteran Jombang.

Kepada polisi pelaku mengakui semua perbuatannya. Ia mengaku melampiaskan rasa dendam. Pelaku dituduh mencuri uang di toko milik korban, padahal pelaku mengaku tidak melakukan pencurian.

Pelaku mengaku masuk rumah dengan membobol jendela, dan membunuh korban dengan alat clurit pisau dan parang. (rg)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved