copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Syukuran Jokowi, Bala Nusantara Gelar Mancing Bareng

Syukuran Jokowi, Bala Nusantara Gelar Mancing Bareng
Mojokerto-(satujurnal.com)
Puluhan relawan Jokowi-JK yang tergabung dalam Bala Nusantara merayakan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih dengan menggelar mancing bareng dan pesta ikan di sebuah sungai di Desa Banjar Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (20/10/2014) malam.

Pendukung Jokowi-JK yang rata-rata masih muda itu berlomba-lomba mendapatkan ikan lele yang sengaja disebar di sungai tersebut.

Sekitar dua kwintal ikan lele yang disebar.

Meski akhirnya ikan lele tersebut dipakai lauk untuk makan bersama, namun memancing menjadi sarana untuk mengakrabkan diri  serta bersosialisasi sesama pendukung Presiden RI ketujuh tersebut.

Ikan lele serta makanan lainnya yang dihidangkan dalam perayaan pelantikan Jokowi-JK ini juga dikumpulkan secara patungan dari sejumlah relawan

"Acara ini sebagai wujud syukur presiden dan wakil presiden pilihan kami yang akan untuk lima tahun mendatang," Kanzul Irfan, relawan Bala Nusantara.

Para relawan berharap, Jokowi-JK bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mampu memberantas kasus korupsi yang telah menggurita di sejumlah instansi pemerintah maupun swasta. (wie)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang

0 Comment for "Syukuran Jokowi, Bala Nusantara Gelar Mancing Bareng"

Back To Top