copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Tol Mojokerto –Kertosono Seksi 1 Diujicoba

Jombang-(satujurnal.com)
Ruas tol Mojokerto-Kertosono seksi 1 Desa Tamping Mojo, Kecamatan Tembelang hingga Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang sepanjang 14 Kilometer siap dioperasikan.

Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto akan meresmikan proyek nasional tol Trans Jawa ini, Senin (13/10/2014) besok. Sebelum diresmikan, uji coba kelayakan proyek nasional tol Trans Jawa ini dilakukan PT Marga Jaya Infrastruktur (MHI), Minggu (12/10/2014).

Meski banyak pagar pembatas yang belum dipasang, namun ruas tol Mojokerto - Kertosono seksi 1 yang seluruhnya dibangun dengan perkerasan beton, baik lajur utama maupun bahu jalan ini dinyatakan sudah bisa beroperasi.

Ruas tol sepanjang 14 kilometer ini dalam waktu dekat akan bisa dioperasionalkan untuk umum. Selain untuk meningkatkan ekonomi juga bisa mengurai kemacetan di jalan raya Perak dan Tnggorono yang setiap hari selalu macet akibat banyaknya truk.

Gerbang sisi barat disebut Gerbang Bandar, berada di Kecamatan Bandarkedungmulyo, sedangkan Gerbang sisi timur yang disebut Gerbang Jombang berada di Tembelang.

Presiden Direktur PT MHI, Wiwiek D. Santoso mengatakan, untuk seksi 2 dan seksi 3, ruas Jombang – Mojokerto diperkirakan awal tahun 2015 bisa dioperasionalkan. Saat ini volume proyek sudah sekitar 80 persen. Untuk emndukung lancarnya pengguna jalan tol pihak PT MHI sudah menyiapkan mobil PJR dan sejumlah mobil derek dan satu unit mobil rescue.(rg)




uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: infrastruktur

Terima Kasih Telah Membaca Tol Mojokerto –Kertosono Seksi 1 Diujicoba. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Tol Mojokerto –Kertosono Seksi 1 Diujicoba"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top