Headlines :
Home » » Walikota Mojokerto Tolak Konser NOAH

Walikota Mojokerto Tolak Konser NOAH

Written By Satu Jurnal on Rabu, 01 Oktober 2014 | 15.57

Mojokerto-(satujurnal.com)
Konser grup band NOAH di Kota Mojokerto yang sedianya digelar di Lapangan Surodinawan, Kota Mojokerto, pada Jumat (3/9/2014) malam akhirnya batal. MenyusuI penolakan Walikota Mas'ud Yunus lantaran berbenturan dengan malam takbiran idul adha.

"Konser musik NOAH tidak saya ijinkan. Karena digelar saat malam takbiran.. Momennya tidak tepat. Jadi ya tidak etis dan tak bisa menghormati kaum beragama. Masak saat takbiran, di satu tempat malah joged-jogedan," tegas Wali Kota Mas'ud usai sidak hewan kurban, Rabu (01/10/2014).

Tak hanya konser NOAH, larangan keramaian juga berlaku bagi seluruh tempat hiburan. Ia mengaku telah mengeluarkan edaran khusus mengenai tempat hiburan termasuk konser. Seluruh tempat karaoke dan cafe yang menyediakan hiburan dilarang buka selama tiga hari. Mulai Jumat (3/10/2014) - Minggu (5/10/2014), semua tempat hiburan itu harus tutup sementara. "Kalau tak patuh lebih baik kami cabut izinnya," tandas Mas'ud.

Sebelumnya, muncul penolakan dan kecaman atas rencana digelarnya konser yang digawangi vokalis Ariel tersebut. Sejumlah organisasi keislaman menolak konser yang digelar saat malam takbiran, Jumat malam besok. Jumat malam ini tidak lain adalah malam takbiran Idul Adha bagi Islam dari unsur Muhammadiyah. Di saat yang bersamaan, kaum Islam ini takbiran. (one)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved