Headlines :
Home » » Warung Remang Diobrak, Puluhan Botol Miras Diamankan

Warung Remang Diobrak, Puluhan Botol Miras Diamankan

Written By Satu Jurnal on Rabu, 08 Oktober 2014 | 16.25

Jombang-(satujurnal.com)
Sebuah warung remang-remang yang berada di sebuah eks lokalisasi liar di Kabuh ditengarai dijadikan ajang pesta miras diobrak anggota Satreskoba Polres Jombang.

Selain itu, warung tersebut juga diduga dijadikan tempat mangkalnya beberapa PSK (pekerja seks komersial).

Petugas juga menyita puluhan botol miras yang dijual secara ilegal.

Sedangkan pemilik warung, yakni Tutik Katemi (46), warga Dusun Klubuk Timur, Desa Sukodadi, Kec. Kabuh juga turut diamankan petugas.

Penggerebekan warung remang-remang tersebut dilakukan petugas Selasa (07/10/2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Awalnya, petugas memperoleh informasi kalau di warung milik Tutik yang selama ini diketahui berstatus janda tersebut seringkali dijadikan ajang pesta miras. Bahkan, tak jarang beberapa PSK juga mangkal disana.

"Warga resah, karena selama ini warung tersebut tetap saja menjual miras dan dijadikan tempat pesta miras, sehingga kami tindaklanjuti dengan lakukan penyelidikan," ujar AKP Hariyono, Kasat Reskoba, melalui AKP Lely Bahtiar, Kasubbag Humas Polres Jombang, Rabu (08/10/2014).

Benar saja, dari hasil penyelidikan diketahui kalau warung milik Tutik sengaja menjual miras dan juga menyediakan wanita penghibur.Yakin dengan sasarannya, petugas putuskan untuk lakukan penggerebekan.

Sayangnya, ketika tiba disana, petugas tak menjumpai satu pun PSK berada di warung tersebut. Selanjutnya, petugas langsung lakukan penggeledahan dan akhirnya menemukan puluhan botol miras jenis bir yang sengaja disembunyikan oleh pemilik warung.

"Kami langsung sita miras tersebut, pemilik warung juga diamankan ke mapolres untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Pemilik warung akan kami ajukan ke persidangan tipiring," tegas Lely.(rg)
Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved