copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Danrem Ajak Awak PWI Back To Basic

Mojokerto-(satujurnal.com)
Komandan Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya, Kolonel Czi Suparjo mengajak awak media 'back to basic, dengan lebih mengutamakan kepentingan negara diatas kepentingan lain.

Ajakan Danrem ini disampaikan saat
silaturahmi Danrem 082/CPYJ dengan PWI Mojokerto di Makorem, Kamis (13/11/2014).

"Kemajuan teknologi informasi saat ini
berpengaruh pada semua aspek. Seperti jejaring sosial yang kini tumbuh pesat, membawa dampak positif dan negatif. Potensi perpecahan pun kadang sulit dihindari. Maka yang terbaik, yakni 'back to basic," kata Danrem.

Back to basic, lanjutnya, mengerti bahwa cinta dan peduli akan kepentingan negara harus menjadi kepentingan tertinggi di atas kepentingan segala-galanya.
 
"Dengan cara demikian, maka akan terjadi persamaan perspektif antara TNI dan insan media dalam hal penyampaian informasi ke publik, seperti halnya kegiatan-kegiatan TNI
yang dipublikasikan media massa," papar Suparjo.

Bagi TNI, ujar Danrem, peran media, sangat penting untuk memberikan pelayanan informasi. Tentunya terkait dengan kebijakan-kebijakan TNI. "Maka dibutuhkan sinergi antara TNI dengan awak media," tukasnya.

Ia pun mengajak awak PWI Mojokerto bersinergi dan saling mengisi dalam berbagai hal, utamanya menyangkut publikasi.

Ketua PWI Mojokerto, Andung Kurniawan mengatakan, silaturahmi antara PWI Mojokerto dan jajaran Korem 082/CPYJ tersebut merupakan yang kedua. Yang pertama awal Maret 2013 saat Korem 082/CPYJ dipimpin Kolonel Inf. Agus Yuniarto.

"Silaturahmi hari ini lebih mempererat jalinan PWI Mojokerto dengan Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya. Dan memang seharusnya kita terus bersinergi dan saling mengisi dalam berbagai hal, utamanya menyangkut publikasi," katanya.

PWI Mojokerto, kata Andung, berharap, berbagai kegiatan TNI AD yang selama ini masih luput dari publikasi media , ke depan bisa dicover media. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Danrem Ajak Awak PWI Back To Basic. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Danrem Ajak Awak PWI Back To Basic"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top