Headlines :
Home » » Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpah Mobil Dosen Undar

Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpah Mobil Dosen Undar

Written By Satu Jurnal on Minggu, 09 November 2014 | 17.23

Jombang(satujurnal.com)
Hujan deras disertai air kencang di awal musim penghujan, mengakibatkan pohon tumbang dan menimpah satu unit mobil milik dosen Universitas Darul Ulum (Undar) Jombang yang terparkir di lokasi pariwisata Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan Jombang, Minggu (9/11/2014) sore. 

Pohon tua yang diperkirakan berumur puluhan tahun itu tumbang terjangan keras angin di kota santri ini.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa,namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Pemilik mobil, Imam Wahyudi dosen Undar menuturkan, kejadian bermula saat ia memilih untuk memarkir mobil niaga miliknya karena tengah turun hujan deras disertai angin kencang. “Karena hujan deras dan angin yang begitu kencang, saya putuskan untuk memarkir mobil sekaligus istirahat. Tapi tidak lama setelah mobil saya parkir, sebuah pohon besar tumbang dan menimpah mobil saya. Untung saja saya tidak sedang di dalam mobil,” katanya. 

Bagian atap belakang mobil milik Imam Wahyudi itu ringsek dan kaca pecah berantakan. Akibat kejadian itu ia mengaku mengalami kerugian puluhan juta rupiah. 

Warga bersama anggota Satlantas Polres Jombang langsung memotong ranting-ranting pohon agar mobil yang ringsek bisa keluar dari timbunan pohon. 

Sementara itu, di awal musim penghujan kali ini, sekitar satu jam hujan deras disertai angin melanda Kota Jombang. Selaian insiden pohon tumbang di Taman Keplaksari, juga terjadi pohon tumbang di sejumlah jalan protokol. 

Di jalan Gus Dur Jombang, sedikitnya tiga pohon yang tumbang, namun tidak ada benda yang tertimpa. (rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved