copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Mahasiswa dan Warga Miskin Kota Hadang Truk, Paksa Tandatangani Tangan Penolakan Kenaikan BBM

Jombang-(satujurnal.com)
Puluhan massa mahasiswa KAMMI dan Warga Miskin Kota Jombang menggelar aksi demo menolak kenaikan harga BBM. Aksi dua elemen masyarakat ini menyebabkan arus lalulintas padat merayap, menyusul aksi penghadangan awak truk dan mobil pribadi serta desakan tanda tangan awak truk di spanduk untuk menolak penaikan BBM di jalan Gatot Subroto, Jombang. 

Alasan Warga Miskin Kota mengajak pengemudi truk dan kendaraan pribadi membubuhkan tanda tangan di spanduk tersebut, agar mereka juga berempati terhadap nasib rakyat kecil yang kian terpuruk akibat kebijakan Presiden Joko Widodo tentang penaikan harga BBM yang berujung kian melonjaknya harga-harga kebutuhan pokok. 


Akibat aksi hadang puluhan mobil yang melintas arus lalululintas mengalami kemacetan hingga lima kilometer. Warga sudah tidak percaya lagi dengan janji-janji Presiden ke 7 saat kampanye yang tidak akan menaikan harga BBM. Warga Miskin Kota akan terus menagih janji presiden.

Agar tidak menimbulkan kemacetan lebih parah, sejumlah anggota polisi mengawal para pendemo menuju jalan pintas ke Kota Jombang.(rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Mahasiswa dan Warga Miskin Kota Hadang Truk, Paksa Tandatangani Tangan Penolakan Kenaikan BBM. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Mahasiswa dan Warga Miskin Kota Hadang Truk, Paksa Tandatangani Tangan Penolakan Kenaikan BBM"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top