Obok-obok Laci Toko, Pemuda Asal Sulawesi Dikeler - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Obok-obok Laci Toko, Pemuda Asal Sulawesi Dikeler

Jombang_(satujurnal.com)
Apes nasib Fendyk, 30 tahun warga Sulawesi. Ia ditangkap saat akan mengambil uang dilaci toko Tunggal Jaya, jalan Flamboyan, Desa Candimulyo, Kota Jombang, Rabu (19/11/2014).

Siti Hujaimah pemilik toko memergoki pelaku saat keluar dari rumahnya. Tidak ingin terjadi pengeroyokan oleh warga, pelaku di evakuasi ke Mapolres Jombang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Fendyk yang mengaku perantau asal Sulawesi diduga kehabisan uang hingga nekad mencuri uang dilaci  toko tersebut.

Saat beraksi pelaku kepergok pemilik toko yang keluar dari dalam rumahnya. Saat akan mengambil Fendyk diteriaki maling. Beruntung saat kejadian, Suharno suami Siti Hujaimah langsung mennagkap dan menghubungipolisi.

Polisi yang datang ketempat kejadian langsung mengintrogasi pelaku dengan menunjukkan saat beraksi mengamil uang dilaci toko.

Fendyk sang pencuri mengaku terpaksa mencuri karena kehabisan bekal,karena sudah lama merantau tidak dapat pekerjaan.

Siti Hujaimah pemilik toko mengatakan jika ia tidak mengetahui masuknya pencuri. Karena saat keluar dari dalam melihat tersangka berusaha mengambil uang dilaci, pelaku langsung ditangkap.

Untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku langsung dievakuasi ke Mapolres menghindari amuk massa. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional