Pamit Beli Bakso, Nike Tidak Kembali - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pamit Beli Bakso, Nike Tidak Kembali

Nike
Mojokerto-(satujurnal.com)
Nigella Sephia Virginia, 13, warga Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2T-P2A) Kabupaten Mojokerto.

Anak semata wayang pasangan Yuni Setia Rini dan Kurnia tersebut tak diketahui keberadaannya sejak Senin (18/11/2014) malam.

Saat melaporkan ke P2T-P2A, orang tua siswa SMP di wilayah Kabupaten Mojokerto yang akrab disapa Nike tersebut memberikan data diri dan ciri-ciri anaknya saat terakhir meninggalkan rumah.  

Orang tua Nike mengatakan, saat meninggalkan rumah, Nike mengenakan celana pendek dan kaos berwarna orange. “Pamitnya beli bakso di depan rumah, tapi tidak kembali lagi sampai sekarang,” ungkap Kurnia.

Dari keterangan pelapor, diperkirakan anak tersebut sebelumnya telah terjadi masalah dengan orang tua atau sesama teman sekolah. Petugas P2T-P2A menyatakan kesediaanya untuk membantu menermukan Nike. (wie)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional