copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pasar Kranggan Urung Dipugar

Mojokerto-(satujurnal.com)
Proyek revitalisasi Pasar Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto yang disokong dana tugas pembantuan (TB) Kementerian Perdagangan senilai Rp 900 juta gagal digarap. Ini lantaran tender proyek yang diulang hingga dua kali tidak berujung pada penentuan pemenang. 

Sedianya, dalam pemugaran bertajuk revitalisasi itu, los Pasar Kranggan yang selama ini tak tertata rapi, bakal dibuat lebih indah. Lapak bakal didesain berhadap-hadapan agar penampilannya lebih sedap dipandang mata. Begitu juga dengan tingkat kenyamanan masyarakat saat berkunjung di pasar tersebut. 

’’Setelah gagal lelang, kita memberikan keputusan bahwa tidak ada revitalisasi,” kata Plt Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan dan UMKM Kota Mojokerto Soemardjono, Minggu (30/11/2014). 

Justru, kata Soemardjono, lebih tepat jika pedagang Pasar Kranggan yang jumlahnya hanya belasan direlokasi ke Pasar Prajurit Kulon. “Tidak ada revitalisasi. Tapi relokasi,” tandasnya. 
Meski dana kementerian itu tak terserap, namun Soemardjono mengusulkan alih sasaran. ’’Kita usulkan pasar baru itu ada di kawasan Magersari,’’ ungkapnya. 

Sementara itu, pasar ikan Prajurit Kulon yang kini tengah mati suri dan memiliki 40 los dan 17 kios yang diresmikan pemanfaatannya akhir Nopember 2011 silam itu, bakal dialihfungsikan ke pasar tradisional. Itu dilakukan agar pasar yang didanai DAK Kementrian Perikanan dan Kelautan itu bisa dimanfaatkan dengan baik..(one)  

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Pasar Kranggan Urung Dipugar. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pasar Kranggan Urung Dipugar"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top