copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Tiga Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Orang Tewas

Mojokerto-(satujurnal.com)
Tiga orang pengendara motor tertimpa pohon tumbang di jalan Raya Mllirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Minggu (23/11/2014). 

Insiden itu terjadi saat pengendara naas itu melintas, tiba-tiba pohon perindang berukuran besar roboh dan menimpah mereka. 

Akibat kejadian ini satu orang tewas di tempat kejadian dan dua lainnya mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Korban tewas ditempat kejadian diketahui bernama Aulia Rahman, asal Kelurahan Wates Tanjung Kecamatan Wringin Anom Kabupaten Gresik. Sedang dua korban luka, yakni Suyono asal Nganjuk dan Eko Purwo asal Purwoasri Kabupaten Kediri.

Korban tewas dalam kondisi masih mengenakan helm dengan luka pada bagian kepala.

Tak ada saksi mata yang mengetahui pasti kejadian tersebut. 

Ali Kuncoro, warga setempat mengatakan, tak ada saksi mata yang tahu persis kejadian tersebut. Ketiga korban sudah terjadi dari motor dengan posisi tertimpa batang dan ranting pohon besar yang melintang di badan jalan hingga menutup sebagian arus dua arah jalur menuju Jombang maupun Surabaya. 

“Warga baru tahu ada korban tertimpa pohon karena teriakan minta tolong dari dua korban luka, sebelum akhirnya mereka tak sadarkan diri,” ujar Ali Kuncoro. 

Korban tewas langsung di evakuasi ke tepi jalan raya. Sementara dua korban luka berat langsung dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan kendaraan umum.

Hingga siang ini dua korban luka belum sadarkan diri dan masih dirawat di Rumah Sakit Citra Medika, Tarik, Sidoarjo. (wie)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Tiga Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Orang Tewas . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Tiga Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Orang Tewas "

Back To Top