copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Wawalikota Buka Turnamen Bola Volly Kapolres Mojokerto Kota Cup

Mojokerto-(satujurnal.com)
Turnamen Bola Volly Kapolres Mojokerto Kota Cup V tahun 2014 yang digelar di GOR dan Seni Mojopahit, jalan Gajahmada, Senin (17/11/2014) mendapat apresiasi khusus Wakil Walikota Mojokerto, Suyitno.

Dimata orang nomor dua di Pemkot Mojokerto ini, atlit bola volly di level daerah hingga nasional banyak berasal dari Kota Mojokerto.

“Atas nama pemerintah kota Mojokerto dan atas nama pribadi, saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik gelaran tahunan yang diselenggarakan oleh PBVSI Kota Mojokerto ini. Saya sangat berharap melalui ajang ini, anak-anak dapat bertanding dengan sportif. Kegiatan ini juga sangat penting untuk menjaring bibit atlet muda bola volly dari Kota Mojokerto,” pesan Suyitno.

Selain itu Wawali juga berharap ajang tersebut sebagai ajang silaturahmi antar pelajar untuk mencegah kenakalan remaja yang mengarah pada tindakan kriminalitas dan bahaya narkoba di lingkungan Kota Mojokerto.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiji Suwartini yang juga Ketua Umum PBVSI Kota Mojokerto mengatakan, kegiatan Kapolresta Cup diselenggarakan oleh pengurus PBVSI Kota Mojokerto bekerja sama dengan Polres Mojokerto Kota, KONI dan Dinas P dan K Kota Mojokerto tersebut bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat olah raga bola volly di kalangan pelajar se-Kota Mojokerto.

“Ajang ini juga untuk menjaring atlet untuk ikut serta dalam Kejurda Junior-Senior dan Porprov Jatim 2015,” cetusnya.

Selama ini, lanjut Wiji, atlet-atlet dari kota Mojokerto kurang menunjukkan prestasinya dalam kejuaraan bola volly baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Untuk itu, saya Kapolres Mojokerto Kota, pada hari ini, memotivasi seluruh anak-anakku yang akan mengikuti kejuaraan ini agar selalu semangat untuk terus berkiprah pada ajang olah raga terutama bola volly untuk terus berprestasi hingga ajang nasional dan internasional,” lontar Wiji dihadapan Wawalikota Suyitno, Sekkota Mas Agoes Nirbito Moenasi Wasono, sejumlah pejabat Pemkot Mojokerto serta sejumlah perwira Polres Mojokerto Kota.

Pertandingan pertama dibuka tim putra SMP Negeri 1 melawan tim putra SMP Negeri 4 Kota Mojokerto.

Sebelumnya, Wakil Walikota Suyitno mendapat kesempatan untuk melakukan serven bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan tersebut.

Turnamen yang berlangsung hingga tanggal 24 Nopember itu diikuti oleh 44 regu, 21 regu putra-putri dari SMP/MTs dan 23 regu putra-putri dari SMA/SMK/MA. (one)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: olahraga

Terima Kasih Telah Membaca Wawalikota Buka Turnamen Bola Volly Kapolres Mojokerto Kota Cup . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Wawalikota Buka Turnamen Bola Volly Kapolres Mojokerto Kota Cup "

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top