Headlines :
Home » » Hindari Laju Truk, Dua Mahasiswa Terperosok di Sawah

Hindari Laju Truk, Dua Mahasiswa Terperosok di Sawah

Written By Satu Jurnal on Kamis, 04 Desember 2014 | 19.22


Mojokerto-(satujurnal.com)
Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di tikungan Jetak Jalan Raya By Pass Balongmojo Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Kamis (04/12/2014).

Peristiwa naas ini dialami dua mahasiswa perguruan tinggi swasta Surabaya, Falah Meydiandra asal Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, dan Nikita Zenya Rizki asal Desa Bludu Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang saat berusaha menghindari laju truk dari arah yang sama. Meski terhindar dari gesekan truk, namun keduanya tercebur ke areal persawahan.

Heri Budi Siswoyo, saksi mata ditempat kejadian mengatakan saat itu kedua korban melaju berboncengan dari arah Surabaya menuju Jombang. Saat ditikungan rupanya pengendara memilih menepi ke badan jalan lantaran seiring dengan truk dengan berkecepatan tinggi dari arah yang sama. Namun saat korban banting setir ke kiri malah masuk ke areal persawahan yang dalamnya sekitar 10 meter dari badan jalan. “Keduanya sudah berada di areal perswahan dengan kondisi tergeletak di pinggir tanaman tebu dalam kondisi terluka,” katanya.

warga setempat yang mengetahui tidak bisa berbuat banyak hanya bisa menonton korban dari atas badan jalan by pass tikungan Jetak ini. Karena untuk menuju lokasi jatuhnya korban harus memutar jalan sejauh satu kilometer dari tempat kejadian.

Proses evakuasi tim penolong yang datang sedikit lama membuat korban hanya bisa meronta kesakitan. Ini lantaran korban laki-laki mengalami patah tulang pada tangan dan jari. Sementara yang wanita mengalami luka patah tulang pada bagian kaki kiri. Jeritan kesakitan pun terdengar dari atas badan jalan. Keduanya berhasil dievakuasi dengan mobil ambulans yang mendekati tempat kejadian. (wie)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved