Jelang Tahun Baru, Polres Jombang Musnahkan Ribuan Liter Miras - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Jelang Tahun Baru, Polres Jombang Musnahkan Ribuan Liter Miras

Jombang-(satujurnal.com)
Robin liter minuman keras (miras) dan bir hasil razia di sejumlah pedagang ,di wilayah hukum Polres Jombang dalam tahun 2014 dimusnahkan kepolisian Polres Jombang, dihalaman mapolres, Selasa (30/12/2014).

Pemusnahan minuman beralkohol dilakukan untuk antisipasi pesta miras menyambut tahun baru tersebut disaksikan unsur Forum Pimpinan Daerah (Forpimda)Kabupaten Jombang.

"Jumlah miras yang dimusnahkan sejumlah 4.600 liter jenis arak purih dan ratusan liter arak oplosan dan 1.700 botol bir putih dan bir hitam yang disita dari sejumlah pedagang miras dan pengedar miras ,di wilayah hukum Polres Jombang dalam tahun 2014," terang Kapolres Jombang, AKBP Yusef Gunawan.

Berbagai jenis minuman keras dari bir arak putih dan miras oplosan itu, kata Kapolres, hasil dari razia Sat Sabhara diberbagai pedagang maupun pengedar yang ditangkap saat membawa minuman keras dijalanan.

"Dibanding tahun lalu, ujar Kapolres jumlah miras yang dimusnahkan lebih kecil," imbuhnya. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional