Headlines :
Home » » Polres Jombang Hunting dan Razia Knalpot Brong

Polres Jombang Hunting dan Razia Knalpot Brong

Written By Satu Jurnal on Jumat, 26 Desember 2014 | 13.45

Jombang-(satujurnal.com)
Menjelang tahun baru 2015 jajaran Satlantas Polres Jombang merazia knalpot brong sepeda motor di komplek sekolahan jalan Ahmad Dahlan, Jombang, Jum’at (26/12/2014).

Razia knalpot yang bersuara keras diluar standar pabrik ini dilakukan untuk deteksi dini kelaikan sepeda motor  dalam arak-arakan menyambut pergantian tahun. 

Selain knalpot brong, polisi juga melakukan razia hunting di sejumlah jalan protokol kota Jombang, razia ini guna meminimalisir keonaran di jalan raya.

Sepeda motor pengendara yang terjaring razia diperiksa knalpotnya. Jika didapati knalpot brong, polisi langsung melakukan tilang. 

Selain itu anggota Satlantas Polres Jombang juga menggelar razia hunting di sejumlah jalan protokol Kota Jombang,

Setiap pengendara yang tidak memakai helm atau sepeda motor yang tidak lengkap maupun modifikasi dengan ban kecil tidak luput dari kejaran anggota satlantas tersebut.

Pengendara yang kedapatan tidak memakai helm maupun berboncengan tiga digiring ke pos lantas di perempatan stasiun Jombang. Sedikitnya tiga puluhan sepeda motor terjaring razia.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Wahyu Pratama mengatakan, sasaran razia yakni sepeda motor yang tidak dilengkapi spion, ban tidak standar,dan kanlpot brong. “Razia ini untuk deteksi dini mencegah adanya balapan liar saat merayakan pergantian tahun baru,” katanya. 

Untuk pengambilan sepeda motor yang protolan, harus dilengkapi suku cadang yang standart.(rg)



Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved