Headlines :
Home » » Resmikan Tiga Gedung Baru, Wakil Walikota Suyitno : Harus Dibarengi Peningkatan Kinerja

Resmikan Tiga Gedung Baru, Wakil Walikota Suyitno : Harus Dibarengi Peningkatan Kinerja

Written By Satu Jurnal on Kamis, 18 Desember 2014 | 18.41

Wakil Walikota Mojokerto Suyitno saat meresmikan penggunaan tiga gedung baru, 
Mojokerto-(satujurnal.com)
Wakil Walikota Mojokerto, Suyitno meresmikan penggunaan tiga gedung baru sekaligus, Kamis (18/12/2014).

Ketiga gedung hasil proyek APBD 2014 yang diresmikan orang nomor dua di Kota Mojokerto tersebut yakni, kantor  Inspektorat Jalan Benteng Pancasila, kantor Dinas Pekerjaan Umum di Jalan Raya By Pass Kedundung dan Kantor Perpustakaan dan Arsip di Jalan Raya Surodinawan Kota Mojokerto.

“Pembangunan tiga gedung baru ini merupakan kebutuhan akan sarana dan prasarana yang representatif untuk menunjang kegiatan aparatur sipil negara dalam melayani masyarakat,” kata Suyitno saat memberi sambutan dalam rangkaian peresmian tiga gedung baru yang disentralkan di kantor Inspektorat tersebut.

Berdirinya tiga gedung baru yang menyerap anggaran daerah miliaran rupiah tersebut, menurut Suyitno, harus dibarengi dengan peningkatan kenerja aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di tiga unit kerja itu.

Menurut Suyitno, peresmian gedung dilaksanakan secara terpadu dan bersinergi tersebut, untuk penghematan tenaga dan anggaran yang merupakan wujud implementasi dari SE Menteri PAN RB nomor 10 tahun 2014 tentang peningkatan efektifitas dan efisiensi kerja aparatur sipil negara.

“Peresmian serentak tiga kantor ini sekaligus petunjuk walikota agar peresmian ini dapat dilaksanakan dengan cara sederhana, tidak berlebihan dan tidak bermewah-mewah,” katanya seraya menyebut ketiga gedung yang diresmikan tersebut diselesaikan lebih cepat dari jadwal.

Suyitno pun menghimbau agar PNS yang menempati gedung baru tidak berbangga diri dan sombong. “Karena gedung baru ini dibangun dengan uang rakyat dan DPRD yang mengesahkan. Tentunya saya berharap dengan uang rakyat ini, kita dituntut untuk selalu mengabdi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkot Mojokerto bahwa tugas utamanya adalah melayani masyarakat.

“Jadi satker-satker ini membantu pemerintahan mewujudkan visi dan misi Walikota utamanya untuk mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Usai memberikan kata sambutan, Suyitno yang didampingi Sekkota Mas Agoes Nirbito, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, camat dan lurah,  meninjau langsung sample kontruksi bangunan serta ruangan-ruangan yang ada di gedung Inspektorat. (one)


Share this article :

1 komentar:

  1. Prakteknya, banyak ijin yang dipunglikan. Pembuatan dokumen dikomersilkan.

    BalasHapus

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved