Headlines :
Home » » Diteriaki Maling, Perampas Sepeda Motor Babak Belur Dimassa

Diteriaki Maling, Perampas Sepeda Motor Babak Belur Dimassa

Written By Satu Jurnal on Sabtu, 24 Januari 2015 | 07.55

Mojokerto-(satujurnal.com)
Seorang pelaku perampas motor di simpang empat jalan Gajahmada, Kota Mojokerto babak belur dihajar massa, Sabtu (24/1/2015).

Pasalnya pelaku yang sempat menganiaya korban mendapatperlawan dari korban serta sejumlah warga yang saat itu berada di dekat tempat kejadian.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 02:00 dini hari tersebut bermula saat korban yang bernama Tarsim asal Banjarsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto berangkat kerja. Korban melewati jalan Gajahmada hendak ke tempat kerjanya di rumah pemotongan hewan di Sekarputih, Kedundung Kota Mojokerto.

Sampai di simpang empat jalan Gajah mada korban dicegat oleh seorangpria yang tidak ia kenal. Pelaku langsung memukuli korban hingga terjatuh dari motornya. Namun korban melakukan perlawan dan berteriak
minta tolong saat motor miliknya hendak dibawah kabur. Sesaat kemudian warga sekitar menuju tempat kejadian dan melakukan pengeroyokan hingga pelaku tak berkutik.

"saya dihadang dan saya dipukuli. Sepeda motor saya direbut dalam posisi mesin menyala. Sepeda motor saya robohkan dan saya rebut dengan berteriak 'maling-maling' untuk minta tolong warga atau pejalan yang lewat," ujar Tarsim.

Petugas yang datang lokasi langsung melakukan penyelamatan pelaku dari amukan massa. Pelaku diamankan
dimasukan ke dalam mobil sedan patroli. Namun pelaku malah berontak dan melakukan perlawan. Petugas akhirnya memborgol dan mengikat tubuh korban dengan tali tambang.

Untuk menghindari kemungkinan buruk, petugas mengevakuasi pelaku dengan mobil pikc-up ke Mapolres Mojokerto Kota. Namun pelaku terus berontak seraya mengumpat petugas dan awak media yang meliput kejadian tersebut. (wie)
Share this article :

1 komentar:

  1. iki bapak tukang judi, anak tukang utang, pantesan sama bejatnya, dapat uang judi kok bilang alhamdulillah. heh sukirno.........kamu itu waras gak siih

    BalasHapus

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved