copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Pengendara Motor Tewas Dilintas Truk Gandeng

Jombang-(satujurnal.com)Kecelakaan maut terjadi di jalur propinsi di wilayah Jombang. Seorang pengendara sepeda motor tersenggol sepeda motor lain hingga terjatuh dan dilindas truk gandeng, Kamis (1/1/2015) dini hari. Korban meninggal dalam kondisi tragis. Tubuhnya hancur sehingga tidak bisa dikenali.

Kecelakaan awal tahun 2015 di jalur utama dari arah Surabaya menuju Kediri dan Madiun serta sebaliknya ini terjadi di jembatan Desa Kayen Kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang.

Korban yang teridentifikasi bernama Sugianto (40), warga Gampengrejo Kediri.

Informasi yang dihimpun, korban naik sepeda motor dibonceng  temannya Purwanto (45) dalam kondisi arus lalu-lintas padat. Purwanto hendak mendahului truk gandeng  bernopol  AG-8861-UP, namun saat sepeda motor Purwanto diposisi kiri truk, motornya bersenggolan dengan sepeda motor lain. Tak mampu mengendalikan kemudi, akhirnya terjatuh. Naas, Sugianto terjatuh tepat di depan roda belakang truk. Tubuh korban pun terlindas roda truk.

Sopir truk, Muntiono (41 tahun) warga Sanankulon Blitar mengaku tidak merasa melindas tubuh korban. Namun diakui sempat melihat ada motor berusaha mendahului dari  sebelah kiri. Ia baru tahu  truknya yang memuat pakan ternak melindas korban setelah diteriaki warga setempat.

Polisi dibantu warga mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sedangkan sepeda motor serta truk yang melindas korban digiring ke Mako Satlantas Jombang guna pengusutan lebih lanjut. Saat evakuasi korban, kemacetan panjang tak terhindarkan.(rg)
Labels: laka lantas

Terima Kasih Telah Membaca Pengendara Motor Tewas Dilintas Truk Gandeng . Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Pengendara Motor Tewas Dilintas Truk Gandeng "

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top