copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Ratusan Polisi Shalat Ghaib Untuk Korban AirAsia

Jombang-(satujurnal.com)
Simpati dan dukungan moril untuk tim Basarnas yang masih melakukan pencarian terhadap korban jatuhnya pesawat AirAsia terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat di sejumlah daerah.

Di Jombang, ratusan anggota polisi menggelar doa bersama untuk keselamatan tim Basarnas dan shalat goib untuk para korban yang meninggal dunia.

Ratusan anggota polres jombang ini mengikuti shalat gaib di masjid mapolres setempat. Dengan penuh kekhusukan anggota Polri dan polisi wanita ini menggelar shalat ghoib ditujukan untuk para korban jatuhnya pesawat AirAsisa yang telah meninggal dunia. Tak hanya mendoakan para korban saja para anggota polisi tersebut juga menggelar wirid dan doa bersama untuk keselamatan tim Basarnas yang sampai kini masih terus melakukan pencarian terhadap korban.

Shalat ghaib dan doa bersama ini di gelar untuk memberi dukungan moril dan spiritual. Mereka berharap keluarga korban diberi ketabahan dan tim Basarnas yang bertugas diberi kesehatan dan kemudahan menuntaskan proses evakuasi korban dan bangkai pesawat naas yang jatuh di perairan Karimata sebelas hari lalu itu.

Sementara itu, hingga hari kesebelas, proses pencarian kroban dan bangkai pesawat AirAsia masih terus dilakukan oleh tim Basarnas dan dibantu sejumlah negara tetangga. Pesawat naas rute Surabaya -Singapura yang berpenumpang 155 ini jatuh di perairan Karimata. Puluhan jenazah korban ditemukan meninggal dunia dan telah di evakuasi petugas. (rg)
Labels: sekitar kita

Terima Kasih Telah Membaca Ratusan Polisi Shalat Ghaib Untuk Korban AirAsia. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Ratusan Polisi Shalat Ghaib Untuk Korban AirAsia"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top