copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Santri Al Aqobah Jombang Gelar Aksi Dukung KPK

Jombang-(satujurnal.com)
Ratusan santri pondok pesantren Al Aqobah, Desa Kwaron, Kecamatab Diwek, Kabupaten Jombang menggelar aksi damai dan doa bersama untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam aksi yang digelar di aula pondok pesantren dan dipimpin langsung oleh pengasuh pondok KH Junaedi Hidayat, mereka berharap agar kedua lembaga negara ini menyudahi konflik agar bangsa Indonesia tidak terpecah belah. Mereka pun mendukung upaya KPK memberantas korupsi.

Aksi para santri yang digelar tersebut menyusul ditangkapnya Wakil Ketua KPK Bambang Widjoyanto (BW) oleh Mabes Polri, Jum'at (23/1/2015).

Dalam aksinya, para santri juga membentangkan poster berisi kecaman BW dan berorasi bergantian. Mereka sangat menyesalkan terjadinya perseteruan dua lembaga negara tersebut.

Sementara itu KH Junaedi Hidayat berharap agar Presiden Joko Widodo segera menyelesaikan konflik dua lembaga negara tersebut.

"Jangan sampai bangsa Indonesia terpecah belah dan Presiden harus bijaksana dengan mengabaikan tekanan politik dan kelompok lain," cetusnya. (rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Santri Al Aqobah Jombang Gelar Aksi Dukung KPK. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Santri Al Aqobah Jombang Gelar Aksi Dukung KPK"

Back To Top