Tabrak Honda Jazz Parkir, Pelajar SMK Tewas - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tabrak Honda Jazz Parkir, Pelajar SMK Tewas

Mojokerto-(beritajatim.com)
Joko Tri Kristanto (17), pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Mojokerto tewas di Jalan Raya By Pass Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Korban, Joko Tri Kristanto (17) akibat luka parah pada bagian kepala setelah motor yang dikendarai menghantam Honda Jazz yang tengah diparkir, Kamis (15/1/2015).

Informasi yang dihimpun, korban mengendarai Honda Vario S 6038 PK berboncengan dengan teman sekolahnya, Yanuar Ilham (16) dari arah timur ke barat. Kedua korban yang tak mengenakan helm melaju di jalur kanan. Lantaran berpapasan dengan truk, mereka mengambil lajur kiri.
Naas, saat di lajur kiri ternyata sebuah mobil Honda Jazz terparkir. Sontak, korban pun menabrak city car tersebut.

Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Ridzan indra wijaya melalui petugas di lapangan mengatakan, kepala pelajar Dusun Kasiyan RT 02 RW 01, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto tersebut langsung menghantam Honda Jazz warna silver nopol W 529 PG yang dikemudikan Agus Wijaya Sakti (31) warga Kunduran RT 008 RW 002, Kelurahan Kunduran, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

"Korban langsung tewas di lokasi kejadian, sedangkan teman yang digonceng mengalami patah tulang dilarikan ke RSI Sakinah," terangnya.

Kedua korban satu sekolah dan masih tetangga, korban tewas langsung dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. "Barang bukti motor korban dan mobil Honda Jazz kita amankan ke Mapolres Mojokerto Kota," ujar Ipda Ridzan indra wijaya. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional