copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Tabrak Trotoar Bypass, Dua Pelajar Sidoarjo Meninggal Ditempat

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kecelakaan maut terjadi di jalan raya by pass Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (2/1/2015). Dua pengendara sepedamotor tewas setelah menabrak trotoar. Kerasnya benturan membuat korban dan sepeda motor terpental hingga lima puluh meter.

Kedua korban tewas di lokasi karena mengalami luka parah di kepala. 

Korban adalah Mohammad Didik Prihantoro (16) dan Syaripufin (18). Keduanya pelajar warga Desa Popoh, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

Tidak ada yang tahu persis kejadian kecelakaan. Pasalnya, saat kejadian kondisi jalan sedang sepi dan minim lampu penerangan.

Namun menurut Karyono, warga setempat, saat kejadian ada empat pengendara yang mendatangi pos polisi Jampirogo dan menginformasikan ada kecelakaan lalu lintas. Diduga kedua korban mengantuk dan menabrak trotoar.

Polisi dan dan petugas kesehatan segera datang ke lokasi dan menemukan dua pengendara sepeda motor yang tewas di lokasi kejadian tersebut.

Diduga kedua korban melaju dari arah Jombang menuju Mojokerto dengan kecepatan tinggi dan menabrak trotoar hingga terpental membentur tembok kantor Dinas Peternakan Kabupaten Mojokerto.

Kerasnya benturan membuat posisi korban dan sepeda motor berjarak limapuluh meter.

Setelah dilakukan olah TKP polisi dan warga segera mengevakuasi kedua korban dan dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi sedangkan sepeda motor dibawa ke Polres Mojokerto Kota untuk dijadikan barang bukti. (wie)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lakalantas

Terima Kasih Telah Membaca Tabrak Trotoar Bypass, Dua Pelajar Sidoarjo Meninggal Ditempat. Silahkan Berbagi...!

1 Comment for "Tabrak Trotoar Bypass, Dua Pelajar Sidoarjo Meninggal Ditempat"

Alhamdulilah. Byk pelajar ngawur kalo berkendara.

Back To Top