copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Aksi Pencuri Spesialis Mobil Box Terekam CCTV

Jombang-(satujurnal.com)
Sebanyak 750 bungkus rokok di dalam mobil box dijarah komplotan pencuri di depan toko Mahkota, di jalan Soekarno - Hatta, Kecamatan Peterongan, Jombang, Rabu (25/2/2015).

Aksi yang dilakukan tiga pencuri ini terekam kamera pengintai CCTV

Dalam aksinya, komplotan maling yang berjumlah tiga orang tersebut berbagi peran. Seorang bertugas mengawasi situasi, seorang berpura-pura sebagai pembeli, sedang seorang lagi menjarah ratusan rokok. Aksi komplotan spesialis mobil box ini berjalan mulus, meskipun suasana di toko tempat mobil box terparkir ramai pembeli.

Lukman Hakim, sales produsen rokok korban komplotan maling tersebut mengatakan, saat itu dirinya sedang bertransaksi dengan pemilik toko tentang pengiriman rokok. Saat  sopir mobil box disuruh mengambil pesanan rokok, kesempatan itu digunakan para komplotan maling tersebut untuk menjarah 750 bungkus rokok. Sales rokok maupun sopir mobil box sendiri kaget setelah tahu kondisi pintu terbuka dan isinya berkurang

Aksi komplotan maling tersebut mengakibatkan kerugian hingga jutaan rupiah. Sdangkan kasusnya kini telah dilaporkan ke polsek setempat.(rg)

0 Comment for "Aksi Pencuri Spesialis Mobil Box Terekam CCTV"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top