copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Banjir Luapan Sungai Marmoyo 4 Desa Terendam

Jombang-(satujurnal.com)
Diguyur hujan semalam, 4 desa di Jombang terendam. Ketinggian air rata-rata mencapai 60 centimeter atau setinggi lutut orang dewasa.

Terendamnya ratusan rumah diempat desa akibat luapan sungai Marmoyo. Akibat bencana ini praktis warga tidak bisa beraktivitas.

Keempat desa semuanya di wilayah Kecamatan Ploso, Jombang, diantaranya Desa Bawangan, Desa Kebon Agung, Desa Pager Tanjung dan Desa Jatigedong.

Banjir yang terparah berada di desa Pager Tanjung dengan ketinggian mencapai 60 centimeter,bahkan air yang terus menerjang rumah warga.

Banjir yang melanda 4 desa ini akibat jebolnya tanggul sungai Marmoyo. karena hujan semalam. Namun air baru masuk ke pemukiman warga sejak Kamis (12/2/2015) pukul 4:00 dini hari.

Meski rumahnya terendam banjir, namun warga enggan mengungsi. Pasalnya sudah biasa rumahnya terendam banjir tahunan pada musim hujan.

Warga minta agar pemerintah daerah membenahi tanggul sungai Marmoyo, agar setiap musim hujan tidak terkena banjir. Hanya saja, kendati sudah berulang kali mengusulkan namun tidak ada tanggapan dari pemerintah daerah setempat. (rg)

uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: peristiwa

Terima Kasih Telah Membaca Banjir Luapan Sungai Marmoyo 4 Desa Terendam. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Banjir Luapan Sungai Marmoyo 4 Desa Terendam"

Back To Top