GRATIS langganan via e-mail

Ditinggal Ngajar, Motor Guru TK Amblas

foto ilustrasi (doc.istimewa)

Jombang-(satujurnal.com)
Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Jombang. Kali ini menimpa Choirul Ummah (30), guru taman kanak-kanak (TK) TK Muslimat NU Tunas Harapan, Desa Mancilan.

Saat ditinggal mengajar di sekolah,sepeda motor miliknya yang diparkir dan dikunci stang di halaman sekolah amblas digondol maling. Akibatnya, warga Dusun Bandaran, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang tersebut mengalami kerugian sekitar Rp 14 juta. Kini kasusnya langsung ditangani polsek setempat.

Kasubbag Humas Polres Jombang, AKP Lely Bahtiar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus curanmor tersebut. Dikatakan, kasus curanmor tersebut masih dalam penyelidikan untuk mengungkap pelaku curanmor yang memang telah meresahkan masyarakat.

“Korban lapor ke polsek dan kini masih dalam penyelidikan,” ujar Lely, Rabu (4/2).

Aksi curanmor yang menimpa korban diketahui sekitar pukul 11.00 WIB di halaman sekolah.

Korban datang ke sekolah tempatnya mengajar dengan mengendarai motor Honda Beat S 5213 ZT. Ia langsung memarkirkan motornya di halaman sekolah tanpa mengunci stang motor. Setelah dirasa aman, korban langsung memasuki ruang kelas dan langsung lakukan aktifitasnya mengajar anak didiknya.

Usai mengajar beberapa jam, korban bermaksud untuk segera pulang. Korban pun langsung menuju ke tempat motornya diparkir. Namun sontak ia kaget. Pasalnya, motornya sudah tak ada lagi.

Kebingungan, korban berusaha mencari dan bertanya kepada beberapa orang di sekitar sekolah. Namun tak ada yang mengetahuinya. Sadar kalau motornya telah digondol maling, korban akhirnya memutuskan lapor polisi.


“Kami himbau masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap kondisi lingkungannya untuk mengantisipasi timbulnya aksi kejahatan curanmor yang cukup meresahkan ini,” tegas Lely. (rg)
Labels: hukum dan kriminal

Thanks for reading Ditinggal Ngajar, Motor Guru TK Amblas. Please share...!

0 Comment for "Ditinggal Ngajar, Motor Guru TK Amblas"

Weather, 17 October
Surabaya Weather booked.net
+29

High: +30° Low: +27°

Humidity: 100%

Wind: S - 6 KPH

Jakarta Weather
+32

High: +32° Low: +28°

Humidity: 95%

Wind: E - 3 KPH

Mojokerto Weather
+28

High: +28° Low: +27°

Humidity: 66%

Wind: E - 12 KPH

Denpasar (Bali) Weather
+30

High: +31° Low: +23°

Humidity: 90%

Wind: S - 4 KPH

Yogyakarta Weather
+26

High: +26° Low: +23°

Humidity: 92%

Wind: S - 9 KPH

Back To Top