Headlines :
Home » » Hujan Deras, Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang

Hujan Deras, Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang

Written By Satu Jurnal on Kamis, 05 Februari 2015 | 19.14

Jombang-(satujurnal.com) 
Hujan deras Kamis (05/2/2015) petang membuat sejumlah pohon lindung di jalan KH Wahid Hasym Kota Jombang tumbang. Akibat tumbangnya pohon, salah satu pengendara sepeda motor tertimpa pohon. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Pohon yang melintang dijalan ini menyebabkan arus lalin macet.

Mas Udin, pengendara sepeda motor naas itu tertimpa pohon tatkala berhenti karena rambu jalan menujukkan warna merah. Namun tidak diduga mendadak sebatang pohon yang berada dipinggir jalan tumbang. Beruntung ia berhasil menyematkan diri. 

Soleh, pemilik toko di jalan KH Wahid Hasyim mengatakan, saat hujan deras dan angin kencang mendadak pohon yang berada didepan tokonya tumbang. 

Insiden tumbangnya pohon lindung ini tak pelak membuat warga sekitar resah. Mereka khawatir, pohon-pohon yang sudah berusia tua akan menyusul tumbang begitu hujan deras dan angin kencang berlangsung. Warga berharap agara pemerintah daerah setempat melakukan penebangan pohon yang sudah berusia tua, agar tidak jatuh korban. (rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved