Headlines :
Home » » Kaos Air Brush, Kado Alternatif Valentine

Kaos Air Brush, Kado Alternatif Valentine

Written By Satu Jurnal on Selasa, 10 Februari 2015 | 18.13

Jombang-(satujurnal.com)
Kado di hari valentine lazimnya berupa coklat atau bunga. Namun Samiaji, seniman air brush, warga Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang menawarkan alternatif kado di hari kasih sayang itu, yakni kaos air brush. Yang menarik, kaos air brush ini bergambar wajah wanita atau pria pasangan kekasih.

Beberapa hari menjelang hari valentine, Samiaji kebanjiran pesanan kaos bergambar wajah. Pria berusia 40 tahun yang mengaku sudah menggeluti seni air brush belasan tahun silam ini pun nyaris tak memiliki waktu senggang sekedar melepas penat. Ini lantaran masing-masing pemesan tak sabar untuk melihat hasil lukisan air brush hasil karyanya.

Restu Alan, pemuda asal Mojokerto, mengaku tertarik membeli karya Samiaji untuk kado istimewa kekasihnya. Menurutnya, pesanan kaos air brush itu merupakan kali kedua, setelah sebelumnya juga memesan jenis yang sama. “Kado valentine ini alternatif yang tidak ada di tempat lain. Kualitasnya bagus dan tahan lama,” katanya.

Samiaji mengatakan, untuk menghasilkan kaos air brush yang baik dibutuhkan ketelitian dan skill khusus, terutama untuk bisa melukis foto dengan cat semprot pada media kaos hingga serupa.

Soal konsumen, menurut Samiaji, tidak saja dari Jombang, namun juga daerah lain, seperti Mojokerto, Surabaya dan lainnya.

Harga kaos airbrush Samiaji bisa terbilang murah. Ia memasang harga mulai dari Rp 100 setiap pieces kaos. Semakin rumit pengerjaannya, semakin mahal harga yang dipatok. “Harga tergantung obyek yang akan di air brush. Kalau sulit, tentunya harganya akan lebih mahal. Konsumen juga harus bersabar untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Setiap pieces kaos, Samiaji membutukan penyelesaian hingga tiga hari. (rg)

Share this article :

0 komentar:

Berikan komentar posistif Anda.

Mohon jangan melakukan SPAM !

 
Copyright © 2012 SatuJurnal.com - All Rights Reserved