copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Walikota Pasang Target Raih Adipura 2015

Walikota Mas'ud Yunus saat rapat teknis persiapan Adipura 2015
Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus memasang target tahun ini piala Adipura harus bisa bertengger di Kota Mojokerto. Kegagalan meraih penghargaan prestisius di bidang kebersihan di tahun 2014 lalu dijadikan cambuk.

“Beberapa catatan yang harus dievaluasi bersama.  Kerana sangat disayangkan pada tahun 2014 kemarin, Kota Mojokerto tidak berhasil merah Adipura dengan perolehan nilai yang kurang dari 75. Kemarin (tahun 2014) kita meraih nilai 74,92 padahal kurang 0,08 saja kita seharusnya dapat meraih Piala Adipura. Hal ini tidak boleh terjadi lagi, tahun 2015 ini nilainya harus lebih dari itu,” kata Mas’ud Yunus, Jum’at (27/2/2015).

Dalam mensukseskan Adipura, katanya, hendaknya tidak dilakukan dengan ego sektoral. Semua SKPD dan pemangku kepentingan harus bersama-sama mengupayakan.

“Upaya untuk meraih adipura ini harus kita sukseskan bersama. Pemerintah dan masyarakat harus bekerja sama menjadikan kota kita ini selalu indah,” tekan dia.

Penekanan itu juga dilontarkan juga saat rapat teknis persiapan pantau II Adipura tahun 2015 yang dihadiri Sekretaris Daerah Mas Agoes Nirbito Moenasi Wasono, Kepala Kantor Lingkungan Hidup, Kepala SKPD, Camat dan lurah di Ruang Nusantara Pemkot Mojokerto Kamis (26/2/2015).


“Adipura memang merupakan simbol keberhasilan Kota dalam menjaga lingkungan hidup. Tapi lebih dari itu, kita harus berkomitmen bersama untuk menjaga lingkungan kita menjadi lingkungan yang sehat, asri dan indah. Salah satunya pembiasaan memilah sampah. Mana sampah basah dan mana sampah kering. Masyarakat harus mengerti dan terbiasa dengan pengelolaan sampah yang terpilah,” pungkasnya. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: pemkot mojokerto

Terima Kasih Telah Membaca Walikota Pasang Target Raih Adipura 2015. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Walikota Pasang Target Raih Adipura 2015"

Back To Top