copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Jabret Tas Karyawati Mini Market Dimassa

Mojokerto-(satujurnal.com)
Angga Sukma Lesmana, pemuda asal Jong Biru, Kecamatan Gamping, Kabupaten Kediri babak belur dihajar massa akibat tertangkap basah menjambret tas milik Linda Ayu Quala, karyawati mini market di Desa Sambiroto Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/3/2015).

Pelaku yang kini meringkuk di Mapolsek Sooko mengaku menjalankan aksinya seorang diri. Saat itu ia memasuki mini market yang akan tutup. Ia menghampiri korban dengan berpura-pura ngobrol, namun sejurus kemudian ia merampas  tas dan berusaha kabur dengan motor yang ia parkir tepat di depan pintu mini market. Namun, ia diteriaki maling oleh korban. 

Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian langsung mengepung pelaku. Timpukan batu pun diluncurkan ke pelaku. Naas, ia terjatuh. Kesempatan itu tak disia-siakan warga. Pelaku tidak saja ditangkap, namun dihujani bogem mentah secara bertubi-tubi oleh kerumunan massa. Pelaku dijadikan sansak hidup hingga babak belur.

Pelaku lalu diserahkan ke Polsek Sooko. Korban yang terluka dan tanpa mengenakan pakaian itu pun dimandikan petugas di halaman mapolsek sebelum kemudian diborgol dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan.

Sementara itu menurut korban Linda Ayu Quala, kejadian itu berlangsung saat ia hendak menutup mini market. Pelaku yang semula mengajak ngobrol tiba-tiba menarik tas miliknya yang berisi dompet dan alat kosmetik. Namun dompetnya terjatuh saat tarik-menarik. Pelaku pun memilih kabur. Aksi pelaku berakhir setelah warga berhasil menangkap dan menghajarnya beramai-ramai.



Tak hanya pelaku yang jadi sasaran amuk warga, namun sepeda motor pelaku pun rusak akibat amukan warga. (wie)  
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: hukum dan kriminal

Terima Kasih Telah Membaca Jabret Tas Karyawati Mini Market Dimassa. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Jabret Tas Karyawati Mini Market Dimassa"

Back To Top